Kamis, 04 Desember 2014

contoh menu diet beras merah

contoh menu diet beras merah Sebuah makanan ringan khas akan menggabungkan sejumlah kecil protein, seperti sepotong keju, dengan karbohidrat, seperti anggur, dan beberapa almond untuk gram lemak sehat.

Hal ini juga penting pada diet zona untuk mempertahankan kebiasaan rutin makan, menggunakan 3 kali sehari, dan makanan ringan secara berkala. Adalah penting bahwa Anda makan sesaat setelah bangun tidur, dan memiliki camilan sekitar 2 jam setelah sarapan, diikuti dengan makan siang sekitar 4 sampai 6 jam setelah sarapan, dan kemudian memiliki camilan lain 2 jam kemudian. Makan malam harus terjadi sekitar dua jam setelah sore snack, dan kemudian makanan ringan lain harus dimakan sekitar 2 jam setelah makan malam.

Menciptakan Zona Diet menu Rencana

Anda perlu berbelanja dan hati-hati merencanakan makanan untuk menggabungkan berbagai cukup bahwa Anda tidak menjadi bosan dengan rencana. Jika pada hampir setiap kali makan selama seminggu, Anda menemukan diri Anda makan dada ayam dan salad dengan zaitun, Anda akan kehilangan minat dalam diet zona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar