Selasa, 16 Desember 2014

Cara Merawat Kulit Sensitif dan berminyak

Cara Merawat Kulit Sensitif dan berminyak Selalu menerapkan tabir surya untuk melindungi kulit Anda terhadap radiasi matahari, UVA, UVB, dan sinar inframerah. Mereka hadir di bawah sinar matahari, yang dapat merusak kulit Anda. Sebuah sun block yang baik dapat mengurangi dan mencegah kanker kulit, hipersensitivitas matahari dan fotosensitifitas obat.

9. Kurangi asupan alkohol, makanan pedas dan kafein. Mereka tidak baik untuk kulit Anda.

10. Beli produk yang mengandung ekstrak alami dan minyak seperti chamomile, cendana, lavender, neroli, dan bangkit. Mereka dapat melembabkan dan menyehatkan kulit halus. Bahan alami yang lembut pada setiap jenis kulit.

Sementara delapan puluh persen wanita berpikir bahwa mereka memiliki kulit sensitif, dalam kenyataannya hanya sepuluh sampai dua puluh persen wanita benar-benar memiliki kulit sensitif. Mereka yang benar-benar melakukan jatuh ke dalam kategori tersebut menemukan bahwa makeup dan perawatan kulit sering menyebabkan kulit mereka gatal atau serpihan. Kadang-kadang kulit mereka bahkan bisa menjadi merah atau memerah dengan menggunakan beberapa produk. Untuk mempertahankan tampilan yang indah untuk mereka yang memiliki kulit sensitif menstabilkan kulit dan memperlakukannya dengan produk yang tepat kuncinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar