Minggu, 21 Desember 2014

cara mengecilkan betis untuk anak smp

cara mengecilkan betis untuk anak smp Anda harus tahu bahwa alasan sebenarnya untuk anak sapi besar Anda adalah genetika Anda. Anda mungkin telah memperhatikan adik atau ibu Anda dengan betis besar meskipun mereka tidak pernah latihan.

Mereka betis besar pasti sesuatu yang bisa dibanggakan. Orang-orang menghabiskan ratusan dolar untuk mendapatkan betis implan untuk menyingkirkan sapi kurus mereka. Orang lain mungkin pergi ke gym dan latihan untuk mendapatkan lebih banyak otot di kaki mereka. Anda memilikinya alami, sehingga berolahraga secara teratur dan makan sehat, dan mencoba untuk pergi ke pantai sebanyak yang Anda bisa untuk pamer!

Apakah Anda lelah betis kaki besar Anda setelah Anda mencoba segalanya untuk mendapatkan anak sapi kurus? Lalu teman-teman Anda mengatakan Anda untuk berbuat lebih banyak peregangan tapi itu menyakitkan dan memberi Anda sangat sedikit kemajuan. Apakah Anda berpikir bahwa betis muscley Anda membuat Anda terlihat gemuk? Silakan terus membaca untuk merasa lebih baik tentang diri Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar