Senin, 05 Januari 2015

cara memutihkan ketiak alami dengan cepat

cara memutihkan ketiak alami dengan cepat Anda dapat mencampur tepung gram, jus lemon, yoghurt, dan sejumput bubuk kunyit untuk membuat pasta. Yogurt memiliki sifat yang dapat membantu mencerahkan kulit Anda dan terlalu besar untuk wajah Anda !. Oleskan pasta tersebut ke ketiak Anda dan biarkan selama 20 menit dan bersihkan dengan air hangat. Ikuti proses minimal 3 kali seminggu untuk hasil terbaik.

7. Saffron
Ini pengobatan ketiak gelap terdengar agak mahal, tapi saffron bekerja dengan baik untuk meringankan ketiak. Campur satu atau dua sejumput saffron dalam susu atau krim dan menerapkan campuran untuk ketiak Anda sebelum tidur di malam hari. Biarkan semalam kemudian bilas keesokan harinya. Ini akan meringankan ketiak Anda dan membunuh bakteri berbahaya yang menyebabkan bau tak sedap.

Takut jika seseorang pemberitahuan ketiak Anda? Ini cukup dimengerti sebagai kondisi ini cukup umum di antara kita. Untungnya bagi kita, ada berbagai pengobatan rumah untuk mengurangi penggelapan ketiak Anda yang terbukti belum efektif tanpa melanggar dompet Anda. Baca terus untuk mencari tahu lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar