Rabu, 14 Januari 2015

cara memutihkan ketiak cara alami

cara memutihkan ketiak cara alami Sel kulit mati bisa membuat lengan bawah Anda terlihat lebih gelap. Oleh karena itu, untuk membersihkan kulit luarnya terkelupas ketiak Anda. Pengelupasan cenderung untuk membasuh sel kulit mati dan kotoran lainnya diblokir di bawah tangan kita yang merupakan alasan umum untuk kegelapan dan ketiak kotor. Gunakan mengelupas dan scrub yang mengandung asam glikolat atau asam laktat. Asam ini membantu untuk menghilangkan kotoran mudah dan mencerahkan kulit kita.

Terapkan krim pencerah kulit

Membeli beberapa produk pencerah kulit yang baik yang mengandung peptida dan berbagai ekstrak alami yang membantu dalam menghilangkan kegelapan ketiak. Scrub ini harus digunakan dua kali per minggu untuk menghilangkan kotoran dan sel kulit mati. Juga, setelah menggosok Anda dapat menerapkan krim pencerah kulit dengan kelembaban untuk menyingkirkan masalah Anda dengan cepat.

Tips untuk mencegah penggelapan ketiak

     Mengenakan pakaian ketat juga bisa menjadi alasan untuk buruk di bawah kondisi lengan. Ketika pakaian ketat menggosok ketiak Anda mengarah ke kulit gelap di daerah itu. Oleh karena itu, untuk membalikkan masalah ini, mengenakan pakaian yang nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar