Jumat, 23 Januari 2015

manfaat daun sirsak untuk eksim

manfaat daun sirsak untuk eksim Perawatan ini membutuhkan minum teh 3 kali sehari, satu cangkir teh, 30 menit sebelum makan. (Teh diserap lebih mudah dalam perut kosong. Ketika diambil setelah makan, teh dicampur dengan makanan, dan harus menunggu untuk makanan untuk dicerna sebelum akan diserap bersama-sama dengan semua nutrisi lainnya. Diminum sebelum makan , teh hits aliran darah lebih cepat.)

b. Sirsak teh, minum 3x sehari, 30 menit sebelum makan, diambil selama 30 hari berturut-turut saja. Lebih dari itu, hal itu akan mempengaruhi flora usus Anda. Teh, meskipun potensinya, menargetkan hanya sel-sel yang sakit dalam tubuh, meninggalkan sel-sel yang baik terluka. Namun, setelah 30 hari, itu akan menghancurkan bakteri baik dalam perut.

c. Setelah pengobatan 30-hari, memiliki sendiri diperiksa oleh dokter untuk melihat apakah penyakit ini masih ada. Atau, periksa diri sendiri untuk gejala. Apakah gejala penyakit masih ada? Jika hasil pemeriksaan mengatakan bebas penyakit, maka lancip dosis pengobatan untuk dosis pemeliharaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar