Selasa, 20 Januari 2015

manfaat daun sirih pasca melahirkan

manfaat daun sirih pasca melahirkan Daun sirih, ilmiah dikenal sebagai Piper sirih adalah hati alam emas diberikan dengan potensi yang sangat besar untuk membuktikan diri sebagai "obat Hijau". Penggunaan tanaman ini abadi hijau telah disebut dalam teks-teks kuno seperti Astanga Hradayam, Charaka Samhita Sushruta dan (buku teks Ayurvedic ditulis oleh Vagbhata).

Daun ini telah memperoleh posisi terhormat dalam masyarakat manusia sejak fajar peradaban manusia. Kehadiran jejak daun sirih di gua-gua semangat di Northwest Thailand dating kembali ke 5500-7000BC, merupakan bukti yang mendukung pernyataan itu. Referensi daun yang indah ini telah dibuat dalam buku sejarah yang paling kuno Sri Lanka "Mahawamsa" ditulis dalam Palli dan dalam epik besar India,

Shrimad Bhagavatam, di mana disebutkan bahwa Lord Krishna telah dikunyah "paan" kombinasi daun sirih bersama dengan buah pinang. Daun ini diyakini berasal di Malaysia tengah dan timur namun secara bertahap menyebar ke seluruh Asia tropis dan kemudian ke Madagaskar dan Afrika Timur.
Daun sirih bersama dengan pinang
Daun sirih bersama dengan pinang
Sumber: http://www.123rf.com
Signifikansi dari daun sirih dalam Budaya India

Tidak ada komentar:

Posting Komentar