Sabtu, 24 Januari 2015

cara menghilangkan flek hitam bekas luka

cara menghilangkan flek hitam bekas luka Sebagai remaja, sering kali Anda harus memasang dengan teror jerawat. Mereka jerawat besar bermunculan di wajah Anda dapat menjadi mimpi buruk dan hanya menyebabkan Anda sakit dan kehancuran. Anda takut untuk bahkan pergi ke luar karena cara Anda melihat dan berharap ada solusi untuk Anda untuk pergi masalah. Jika Anda berada dalam posisi seperti itu, aku punya kabar baik! Ada beberapa pengobatan rumah yang sangat efektif untuk menghilangkan jerawat dan bahkan mengurangi kemungkinan jaringan parut. Berikut adalah 4 dari mereka:

Rumah obat # 1- Menjaga kulit Anda bersih adalah rumah obat pertama dan terutama untuk menangkal jerawat. Anda harus mencuci wajah Anda setidaknya dua kali per hari dan bahkan lebih jika Anda memiliki kulit yang sangat berminyak. Pastikan t menggunakan mencuci lembut yang mengandung asam salisilat untuk mengelupaskan kulit dan mencegah dari pengeringan.

Rumah obat # 2- Minum banyak air setiap hari. Peneliti medis menganjurkan agar Anda minum setidaknya 8-10 gelas air per hari. Minum banyak air akan membantu untuk flush racun dalam tubuh Anda yang menyebabkan jerawat dan juga akan membantu untuk menjaga kulit Anda dehidrasi sehingga terlihat bersinar dan indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar