Selasa, 13 Januari 2015

cara menghaluskan kulit yang kering

cara menghaluskan kulit yang kering Anda juga dapat menggunakan pasta tomat untuk menyembuhkan jerawat. Menerapkannya pada daerah yang terkena dan biarkan selama satu jam, kemudian bilas.

4. Madu

Madu merupakan bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan kulit halus.

     Oleskan madu mentah ke wajah dan leher, biarkan selama sekitar 10 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Obat sederhana ini akan membuat kulit Anda lembut dan halus.
     Pilihan lain adalah dengan mencampur telur putih dengan madu dan menerapkannya ke wajah Anda selama 20 menit. Mencucinya dengan air dingin dan sabun yang lembut untuk menghilangkan bau dari putih telur.
     Anda juga dapat membuat pasta tebal dengan tiga sendok teh madu dan satu-setengah sendok teh bubuk kayu manis. Oleskan ke wajah Anda dan biarkan semalam. Di pagi hari, mencucinya dengan air hangat.

5. Tea Tree Oil

Minyak pohon teh memiliki sifat antibakteri yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Hal ini juga baik untuk mengurangi bekas luka dan noda.

Beberapa orang bisa alergi terhadap minyak, sehingga sangat dianjurkan untuk mencoba terlebih dahulu pada daerah pergelangan tangan batin Anda sebelum menerapkannya pada wajah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar