Selasa, 27 Januari 2015

manfaat daun pepaya bagi wanita

manfaat daun pepaya bagi wanita Fermentasi Papaya: Sebuah uji klinis saat ini di Ohio State University sedang mengevaluasi manfaat menggunakan pepaya difermentasi dalam penyembuhan luka diabetes. Dikenal karena sifat antioksidan dan perlindungan dari kerusakan oksidatif; penelitian berpusat pada menentukan respon angiogenik situs luka. [4]

Pepaya Daging: Manfaat nutrisi yang diperoleh dari konsumsi secara teratur pepaya yang luar biasa. Ini membantu buah kaya nutrisi dalam pencernaan, membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan mengurangi peradangan pada sendi dan seluruh tubuh. Papain, yang terkonsentrasi di pepaya, memecah protein dan membantu pencernaan. Buah pepaya organik dan jus daun sangat ideal untuk individu yang tidak memiliki akses rutin ke pepaya organik segar di daerah mereka.

Pepaya Kulit: Kulit pepaya telah digunakan selama beberapa generasi untuk membantu dalam luka bakar dan penyembuhan luka dengan menempatkannya langsung pada infeksi dan penyakit kulit lainnya. Selain itu, ketika membuat smoothie dengan daging pepaya, buah tidak perlu dikuliti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar