Minggu, 01 Februari 2015

manfaat daun kelor diabetes

manfaat daun kelor diabetes Kelor sebagai sumber yang kaya asam askorbat membantu dalam sekresi insulin. Sangat menarik untuk dicatat bahwa nutrisi tertentu seperti vitamin B1, B2, B12, asam pantotenat, vitamin C, protein dan kalium - bersama dengan sering makan kecil berisi beberapa karbohidrat - benar-benar dapat merangsang produksi insulin dalam tubuh.

Vitamin A sebagai antioksidan membantu mengubah beta-karoten efisien, yang mengurangi risiko kebutaan pada penderita diabetes. Vitamin B 12 dapat membantu orang yang menderita neuropati diabetes bentuk. Suplemen dosis tinggi vitamin C telah terbukti untuk mencegah akumulasi sorbitol dan glikosilasi protein, yang keduanya merupakan faktor penting dalam pengembangan komplikasi diabetes seperti katarak.

Penelitian telah menunjukkan bahwa konsentrasi vitamin-E rendah dikaitkan dengan 3,9 kali risiko lebih besar terkena diabetes. Vitamin E mengurangi stres oksidatif, sehingga meningkatkan karakteristik fisik membran dan kegiatan yang terkait dalam transportasi glukosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar