Kamis, 26 Februari 2015

diet mayo clinic indonesia

diet mayo clinic indonesia Sebelum memulai diet ini, saya praktis mempersiapkan diri dengan toko mingguan dan memesan di beberapa kelas yang lebih di gym. Apa yang saya tidak siap untuk itu menyadari betapa aku berpikir tentang makanan. Roti tampaknya menjadi item yang saya memikirkan kembali paling sering. Diikuti oleh keripik.

Bagian terburuk dari hari pertama adalah menyadari bahwa saya harus membuka menarik yang berisi keripik untuk keluar sarung tangan oven. Saya tidak berpikir saya bisa dimasukkan ke dalam kata-kata betapa sulitnya itu melihat mini paket cheddar kaskade ke satu sama lain saat aku menarik sarung tangan dari bawah mereka. Juga, saya merasa ini akan menjadi tema reoccurring, tapi sepanjang malam aku terus berpikir tentang telur ke titik di mana saya mulai merasa sedikit sakit. Hal ini mengkhawatirkan saya.

Mengapa diet ini termasuk begitu banyak telur? Aku tahu mereka mengisi Anda dengan biaya minimal kalori tapi ayolah! Saya ingin tahu apakah orang-orang di klinik mayo benar-benar tidak bisa diganggu untuk datang dengan resep yang nyata. Melihat dari atas daftar makanan untuk hari-hari ke depan tidak mengkonfirmasi kecurigaan ini. Namun, banyak kejutan beberapa orang, saya memiliki kebanggaan dan sekarang perlu melihat diet ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar