Selasa, 10 Februari 2015

cara menghilangkan komedo hitam membandel

cara menghilangkan komedo hitam membandel Menyingkirkan komedo akan mudah jika Anda hanya mengikuti orang-tips sederhana. Dan ingat untuk merawat kulit Anda agar tetap bercacat dan sehat seperti biasa.

Menyingkirkan komedo cukup sulit terutama jika Anda tidak memiliki ide bagaimana untuk. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang menghabiskan banyak waktu meremas hidung mereka di depan cermin dan tidak mendapatkan efek yang diinginkan setelah itu, kemudian lanjutkan membaca dan mari kita bicara tentang komedo dengan memulai dengan apa yang benar-benar komedo.

Apa komedo dan penyebabnya?

Sebuah blackhead pada dasarnya adalah menyumbat pori-pori pada Anda karena peningkatan produksi minyak yang teroksidasi. Singkatnya, jika Anda tidak melakukan pengelupasan apapun, sel-sel kulit mati akan menyumbat pori-pori Anda ditambah jika Anda memiliki kulit berminyak, hal itu menyebabkan efek sinergis pada pembentukan komedo. Dengan itu, Anda sekarang dapat menyapa komedo.Bertanya-tanya mengapa Anda memiliki komedo di T-zone Anda? Karena T-zone Anda memiliki kelenjar minyak yang paling padat. Artinya, menghasilkan banyak minyak dan membuat Anda rentan dalam pembentukan komedo. Dan melihat hal itu; T-zone Anda adalah daerah yang paling umum di mana komedo terbentuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar