Rabu, 11 Februari 2015

cara membentuk otot perut maksimal

cara membentuk otot perut maksimal Saya suka latihan ini untuk abs rendah, karena bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja siang hari

2. Hip menimbulkan - Berbaringlah di lantai dan mengangkat kaki Anda lurus ke atas dari pinggul. Anda dapat menempatkan sedikit membungkuk di lutut untuk stabilitas. Sekarang, apa yang ingin Anda lakukan adalah hanya dengan menggunakan otot-otot abs Anda mengangkat pinggul Anda dari tanah. Tahan pada posisi teratas untuk hitungan 3 kemudian lepaskan. Pastikan untuk menjaga kaki dalam posisi lurus ke atas ketika Anda mengulang gerakan.

3. sit-up Edaran - Masuk ke posisi di lantai dengan kaki ditekuk di lutut dan didukung sejajar dengan tanah. Lakukan crunch sebuah, memutar saat Anda mengangkat menghadapi bahu kanan Anda ke arah lutut kiri. Tahan sebentar di atas, kemudian beralih ke lutut kanan. Turunkan kembali ke posisi awal. Ulangi dengan mengangkat bahu kiri Anda ke arah lutut kanan, dan memutar ke lutut kiri saat itu. Alternatif gerakan untuk latihan yang bagus untuk menargetkan abs Anda dan obliques.

Perhatian: Menghabiskan berjam-jam di gym melakukan latihan untuk meratakan perut bawah dan mengabaikan tips ini bisa membawa over-pelatihan yang parah. Saya harap Anda akan memperlakukan nasehat ini sama pentingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar