Senin, 16 Februari 2015

cara membentuk otot perut bagi wanita

cara membentuk otot perut bagi wanita Untuk menurunkan lemak tubuh Anda, Anda perlu mengamati berapa banyak kalori yang Anda konsumsi dan jenis unsur hara makro Anda mengambil apa. Ini tidak sesederhana hanya kelaparan diri Anda akan mulai kehilangan otot dan tubuh Anda akan mengatur ulang persyaratan tingkat kalori yang (sehingga sulit untuk menurunkan berat badan). Binaragawan menggunakan trik yang disebut karbohidrat bersepeda untuk berkeliling ini, yang memungkinkan mereka untuk kehilangan massa lemak, sekaligus menjaga otot-otot mereka.

Ab Latihan
Untuk mendapatkan perut six pack, kehilangan lemak adalah kriteria pertama, tetapi latihan ab juga memainkan peranan penting. Anehnya, latihan ab non target bekerja dengan baik seperti squat dan lift mati. Gerakan-gerakan ini senyawa besar memerlukan sejumlah besar energi dan karena itu membantu dengan mengurangi lemak tubuh.

Jika Anda sudah memiliki yang layak six pack dan ingin benar-benar mendapatkan abs Anda untuk pop, maka ada latihan khusus yang dapat membantu. Hanging leg menimbulkan adalah latihan yang bagus karena benar-benar mengisolasi abs. Ini sangat penting untuk menggulung pinggul Anda ke perut Anda ketika menaikkan kaki Anda, ketimbang hanya mengangkat kaki Anda karena ini menargetkan abs daripada fleksor pinggul. Abs memainkan peran menstabilkan dan ketika dikontrak, membawa dada dan pinggul lebih dekat ke perut (coba tertular abs Anda sekarang ketika duduk di kursi dan melihat bahu Anda roll ke depan dan pinggul Anda menekan lebih dekat ke perut Anda). Ini adalah perasaan yang Anda ingin fokus pada - memastikan abs mendapatkan latihan besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar