Jumat, 27 Februari 2015

cara melakukan sit up back up dan push up

cara melakukan sit up back up dan push up Ketika melakukan latihan sit-up, apa yang Anda hanya perlu lakukan adalah untuk berbaring telentang di lantai dan tekuk lutut di 90 derajat. Anda akan perlu untuk duduk tanpa bergerak kaki Anda. Karena tujuan latihan sit-up adalah untuk melatih otot perut Anda dan Anda tidak harus menggunakan otot-otot kaki Anda untuk menyeimbangkan tubuh Anda. Anda tidak akan mendapatkan keuntungan dari latihan sit-up jika Anda menggunakan otot-otot kaki Anda ketika Anda melakukan latihan ini.

Jika Anda merasa tidak nyaman ketika berbaring telentang di lantai, Anda dapat mempertimbangkan melakukan latihan di atas tikar latihan atau pad. Idenya adalah untuk membuat Anda merasa lebih nyaman. Tidak ada gunanya untuk melakukan latihan jika Anda merasa tidak nyaman.

Jika Anda ingin membuat latihan lebih efektif, Anda akan perlu melakukan beberapa latihan cardio generik juga! Contoh latihan seperti jogging dan berenang. Latihan tersebut dapat membantu Anda untuk menurunkan lemak tubuh secara keseluruhan. Dan latihan sit-up dapat membantu Anda untuk membangun enam pack abs!

Selain itu, jika Anda memiliki sakit punggung bagian bawah, Anda harus berhenti melakukan latihan sit-up. Ini harus ditekankan bahwa latihan dimaksudkan untuk menjadi sesuatu yang baik untuk kesehatan Anda. Jika latihan tertentu dapat menyakiti Anda, Anda tidak harus melakukan itu. Anda harus mencoba untuk melakukan latihan lain yang tidak akan menyakiti Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar