Rabu, 18 Februari 2015

gerakan yoga iyengar

gerakan yoga iyengar Kita tahu bahwa yoga relaks kita dan mengurangi stres. Kita tahu bahwa diet vegetarian lebih sehat. Kita tahu kita lebih santai dan efektif jika kita mengambil waktu untuk bermeditasi. Kita tahu kita perlu sedikit latihan aerobik setiap hari, dan bahwa berbagi hidup kita dengan teman dan keluarga dengan cara yang mendalam dan bermakna adalah nilai yang besar untuk kesejahteraan emosional dan psikologis. Apa yang kami menemukan, secara ilmiah, adalah bahwa semua kegiatan yang positif dikombinasikan dengan yoga menyembuhkan hati kita.

Program untuk membalikkan dan mencegah Penyakit Arteri Koroner benar-benar sangat sederhana, namun dibutuhkan dedikasi teguh dan sebenarnya perubahan gaya hidup bagi kebanyakan orang. Mengingat pilihan memiliki "bypass jantung terbuka" operasi, yang merupakan intervensi sementara, atau melakukan yoga dan makan sayuran, yang adalah pencegahan dan regresi penyakit, yang akan Anda pilih?

Berdasarkan unsur-unsur gaya hidup sehat, Anda dapat membuat lebih banyak kesadaran untuk memungkinkan Anda untuk membuat pilihan yang akan membuat hati Anda, dan seluruh tubuh, pikiran dan jiwa yang sehat juga. Program ini terbukti secara ilmiah terdiri dari empat elemen: diet vegetarian rendah lemak, yoga, olahraga, dan kelompok pendukung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar