Jumat, 13 Maret 2015

gerakan yoga mengecilkan lengan

gerakan yoga mengecilkan lengan Peningkatan fokus, mengurangi stres, fleksibilitas, dan keseimbangan manfaat paling sering dipromosikan dari yoga. Sebuah baik dirahasiakan adalah bahwa yoga juga dapat memperbaiki postur tubuh dan memperkuat inti tubuh. Otot perut yang dalam dapat diatasi melalui beberapa pose yoga yang relatif mudah. Memasukkan ini ke dalam latihan rutin hasil dalam inti ketat dan meningkatkan postur.

Telentang untuk UPP

Sebuah pose yang disingkat menjadi akronim UPP sangat efektif bagi tubuh. Ini melibatkan berbaring di belakang dan memperluas kaki ke langit-langit, kemudian berayun dalam busur yang sedikit kurang dari 90 derajat, pergi dari tegak lurus ke lantai untuk hampir sejajar dengan cara berulang. Dengan melakukan gerakan ini, otot dalam inti tubuh diperkuat. Ini membantu gerakan, postur, dan cara kita bernapas. Ini nada organ perut, memperkuat daerah lumbar dari belakang, dan mengurangi lemak perut.

UPP berfokus pada otot perut yang terletak jauh lebih dalam dalam tubuh daripada rektus abdominus panjang otot yang membentang dari daerah pinggul ke tulang rusuk. Daerah sedang dikerjakan adalah psoas, dianggap sebagai salah satu otot yang paling penting dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar