Rabu, 04 Maret 2015

cara mengecilkan betis cepat alami

cara mengecilkan betis cepat alami Terima kasih atas masukan Nathan, hanya saja dengan beberapa wanita Asia, otot betis cenderung keluar menyeimbangkan sisanya dengan otot sehingga menjadi masalah bagi beberapa.

angin 2 tahun yang lalu

Nah jika ada proecedure alami dalam mengurangi betis, kemudian theres ada keraguan bahwa orang akan pergi untuk itu. Jika Anda percaya bahwa ini tidak dapat dilakukan hanya dengan berolahraga atau latihan, kemudian pergi untuk prosedur bedah. :)

Cynthia 2 tahun yang lalu

Saya juga Zambia Afrika khususnya, semua orang di sini memakai mini, saya tidak bisa karena saya memiliki calves.i sangat tebal benar-benar ingin memiliki prosedur ini dilakukan apakah ada cara memberi saya link ke salah satu ahli bedah yang performe prosedur ini
Hizkia profile image

Hizkia 2 tahun yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Cynthia, aku tidak akan repot-repot kecuali Anda berada di bawah tekanan, karena status celebraty atau media.
gambar profil tammyswallow

tammyswallow 2 tahun yang lalu dari North Carolina

Wow, ini adalah pikiran menakutkan. Aku tidak bisa membayangkan ingin menjadi yang tipis. Saya suka komentar kaca wajah dan harus setuju dengan dia. Anda telah mengajari saya sesuatu yang baru!
Hizkia profile image

Hizkia 2 tahun yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Tammyswallow, saya telah melihat gadis-gadis di sini berat badan yang kurang dari 50 kg dan mengatakan mereka perlu diet, dan memiliki kaki lemak !!! aneh.
Cyndi10 profile image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar