Rabu, 11 Maret 2015

cara menurunkan berat badan ibu hamil

cara menurunkan berat badan ibu hamil Saya mendorong Anda untuk menjauh dari makanan cepat saji! Makanan mereka sangat tinggi lemak dan mengandung bahan kimia yang sangat berbahaya yang mempengaruhi bagaimana fungsi tubuh Anda. McDonald adalah pasti tempat Anda harus menghindari di semua biaya - makanan mereka mungkin enak tapi lihatlah apa yang dilakukannya kepada orang-orang.

2. Hindari Lemak Trans dan High Fructose Corn Syrup.

Percaya atau tidak tapi dua bahan ini bisa menyebabkan kerusakan yang mengerikan bagi kesehatan Anda ... mental dan fisik. Anda akan melihat bahwa ini 2 bahan yang di hampir setiap makanan yang Anda makan - sehingga Anda akan harus sangat selektif dalam berbelanja Anda.

3. Jangan selalu mendengarkan teman dan keluarga.

Ingat bahwa Anda harus selalu mendapatkan dukungan ketika mencoba untuk menurunkan berat badan, tetapi kadang-kadang orang ingin membawa Anda ke bawah. Hal ini biasa terjadi di kalangan keluarga karena mereka gagal sebelum dan berpikir bahwa sejarah hanya akan terulang. Faktanya adalah bahwa Anda tahu apa yang terbaik untuk Anda - jadi jangan biarkan orang lain mengatakan apa yang terbaik untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar