Kamis, 26 Maret 2015

cara menurunkan berat badan ala aurel hermansyah

cara menurunkan berat badan ala aurel hermansyah Seperti yang Anda lihat - satunya pilihan yang realistis adalah dengan mengkonsumsi jumlah kalori yang dibutuhkan tubuh Anda setiap hari untuk mempertahankan dirinya sendiri! Ini adalah langkah penting pertama yang harus Anda ambil jika Anda ingin membuat hilangnya lemak permanen dalam waktu dekat!

Cara menurunkan berat badan dengan cepat: Strategi # 2

Strategi pembakaran lemak kedua adalah untuk memastikan bahwa Anda selalu menggunakan rasio nutrisi yang optimal, frekuensi makan, dan waktu makan pendekatan untuk tipe tubuh Anda! Kebanyakan orang yang memiliki metabolisme yang lambat - sebagai aturan lahir dengan tipe tubuh endomorph-dominan.

Ini adalah pendekatan yang harus digunakan oleh siapa saja yang memiliki metabolisme yang lambat tiga sangat penting membakar lemak gizi. Teknik ini dapat membantu tubuh Anda untuk secara efisien "membakar" kalori sebanyak mungkin siang hari.

Rasio nutrisi hanya persentase kalori yang berasal dari karbohidrat, protein, dan lemak makanan yang Anda konsumsi sepanjang hari. Frekuensi makan adalah jumlah makanan yang Anda konsumsi sepanjang hari dan waktu makan adalah waktu hari ketika Anda mengkonsumsi makanan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar