Jumat, 20 Maret 2015

cara menurunkan berat badan olahraga

cara menurunkan berat badan olahraga Penelitian lain yang membandingkan diet populer lainnya telah datang ke dasarnya kesimpulan yang sama. Sebagai contoh, sebuah studi yang membandingkan diet Atkins, diet Ornish, Weight Watchers, dan The Zone Diet, menemukan mereka untuk menjadi dasarnya sama dalam kemampuan mereka untuk mengurangi beban setelah satu tahun. (2)

Ingat apa yang saya katakan tentang nomor satu alasan diet gagal, yang adalah kurangnya kepatuhan. Peneliti utama studi baru-baru ini menyatakan ini:

"Percobaan kami menemukan bahwa tingkat kepatuhan daripada jenis diet adalah prediktor utama dari penurunan berat badan" (3)

Diterjemahkan, itu bukan yang diet mereka memilih per se, tetapi kemampuan mereka untuk benar-benar menempel diet yang diprediksi keberhasilan penurunan berat badan mereka. Aku hanya bisa melihat tangan naik sekarang, "tapi Will, beberapa diet harus lebih baik daripada yang lain, kan?" Adalah beberapa diet yang lebih baik maka orang lain? Tentu saja. Beberapa diet yang sehat maka orang lain, beberapa diet yang baik untuk melestarikan massa tubuh tanpa lemak, beberapa diet yang baik untuk menekan nafsu makan - ada banyak perbedaan antara diet. Namun, sementara sebagian besar diet populer akan bekerja untuk mengambil berat off, apa yang sangat jelas adalah bahwa mengikuti diet adalah aspek yang paling penting untuk menjaga berat badan off jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar