Selasa, 28 Oktober 2014

manfaat jahe sebagai obat tradisional

manfaat jahe sebagai obat tradisional Selama berabad-abad, pedagang Arab menguasai perdagangan jahe serta rempah-rempah eksotis lainnya yang sangat dicari oleh orang-orang Eropa untuk digunakan kuliner dan obat.

Jahe juga disebutkan dalam literatur Yunani kuno dan Romawi. Ia telah menemukan jalan ke yang paling klasik dari obat kuno, "Mithridate", racun penangkal mitos, yang merupakan salah satu yang paling sangat dicari obat selama Renaissance.

Ginger Bath

Apa yang mendorong saya untuk menulis artikel ini adalah pengalaman yang luar biasa saya pribadi telah dengan mandi jahe.

Aku telah merasa rewel selama beberapa hari dengan gejala flu aku tidak mampu untuk melepaskan. Fakta bahwa aku kewalahan dengan pekerjaan dan dalam lomba mematikan terhadap tenggat waktu hanya membuat keadaan menjadi lebih buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar