Jumat, 14 Agustus 2015

obat penghilang jerawat yang alami

obat penghilang jerawat yang alami Baru saja saya memiliki wabah jerawat yang mengerikan. Melihat di cermin membuat saya menjerit. Saya tidak ingin mencoba semua krim jerawat diiklankan dan pergi ke dokter kulit langsung. Saya memintanya untuk meresepkan saya obat jerawat yang kuat dengan konsentrasi tinggi benzoyl peroxide, sesuatu yang pasti akan bekerja.

Saya terkejut, dokter mengatakan, tidak ada, tidak ada obat kuat lagi, mari kita mencoba sesuatu yang lain. Dia memberi saya beberapa recopies untuk pengobatan rumah jerawat. Aku kecewa, tapi karena dokter mengatakan harus bekerja saya mencoba obat buatan sendiri. Pada awalnya saya tidak ingin percaya, tapi kulit saya tampak lebih baik dan lebih baik setiap hari. Setelah sekitar dua minggu tidak ada jejak jerawat. Berikut adalah obat yang membantu saya, berharap bahwa mereka akan bekerja untuk Anda juga.

1. Campur dari air mawar dan lemon

Lemon adalah pembersih yang sangat baik untuk kulit jerawat yang terkena. Anda dapat mencampur jus lemon segar dengan air mawar dan berlaku untuk kulit yang terkena. Cuci setelah setengah jam dengan air bersih. Obat jerawat ini biasanya menunjukkan hasil yang bagus dalam beberapa hari dan dalam beberapa minggu jerawat harus benar-benar hilang dari wajah Anda.

2. Pasta gigi

Pasta gigi biasa dapat secara dramatis membantu dengan jerawat. Jika wajah Anda terasa bengkak, menaruh sedikit pasta gigi pada jerawat Anda sebelum tidur. Kulit Anda akan merasa jauh lebih baik di pagi hari.

3. Mint

Mint telah digunakan untuk menghentikan jerawat selama berabad-abad. Mungkin tumbuh di kebun Anda atau Anda dapat membelinya di toko buah dan sayuran. Peras jus dari daun mint dan berlaku untuk wajah Anda sebelum tidur.

4. Cuka

Cuka rumah sederhana merupakan pembersih jerawat yang efektif. Mencampurnya dengan sedikit garam dan lembut gosok ke wajah Anda. Cuci bersih dalam waktu sekitar 30 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar