Kamis, 13 Agustus 2015

flek hitam berkepanjangan

flek hitam berkepanjangan Ekstrak Bearberry berasal dari tanaman Uva Ursi dan merupakan pengganti alami untuk hydroquinone sintetis. Ekstrak Bearberry menyediakan pencerah kulit efek dengan menghambat aktivitas tirosinase dan pematangan melanosom. Meskipun arbutin merupakan produk alami dari hydroquinone, tidak memiliki risiko yang sama atau efek samping. Arbutin alami telah terbukti menjadi bahan yang sangat aman dan tidak terurai menjadi hydroquionone sangat mudah.

Vitamin topikal

Banyak vitamin memiliki kemampuan antioksidan yang kuat dan dapat memainkan peran dalam proses yang terlibat dalam pertumbuhan kulit dan perbaikan. Ada bukti kuat bahwa vitamin B3 (niacinamide) dan vitamin C yang terlibat dalam memodifikasi proses hiperpigmentasi. Sifat antioksidan dari vitamin ini dalam formulasi topikal telah terbukti efisien dalam menjaga kulit dari kerusakan yang disebabkan UV dan mengurangi bintik-bintik coklat.

Vitamin B3 merupakan bahan pencerah kulit yang efektif yang bekerja dengan menghambat melanosom transfer dari melanosit ke keratinosit, tanpa mengurangi aktivitas tirosinase atau proliferasi sel. Vitamin B3 yang terbaik bila dikombinasikan dengan perawatan pencerah kulit lainnya. Vitamin B3 juga terbukti mengurangi peradangan, meningkatkan fungsi sawar kulit, menurunkan produksi sebum, dan meminimalkan keriput.

Vitamin C adalah antioksidan alami yang muncul dalam bentuk yang stabil dan tidak stabil. Beberapa jenis vitamin C telah ditunjukkan untuk mengurangi pembentukan melanin dan memberikan efek kulit keringanan ketika dioleskan. Mereka termasuk asam l-askorbat, magnesium ascorbyl phosphate, dan natrium ascorbyl phosphate. Mereka telah diusulkan untuk menghambat melanosit hiperaktif dan memperlambat proses hiperpigmentasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar