Senin, 31 Agustus 2015

memutihkan kulit gosong karena matahari

memutihkan kulit gosong karena matahari Vitamin C adalah obat yang ideal dalam mendapatkan kulit lebih putih. Tapi ini tidak cukup dalam mempertahankan kulit putih. Anda juga harus menyertakan perawatan lain dalam rejimen perawatan kulit Anda untuk mencapai cepat dan lebih efektif hasilnya.

Terapkan sun block untuk membelokkan sinar UV. Ketika jus lemon residu yang pada kulit Anda, dermis Anda dapat dengan mudah membakar di bawah matahari. Kulit Anda menjadi peka. Sun block adalah salah satu cara untuk memerangi efek sinar UV.

Anda juga harus menggunakan produk pelembab sarat dengan pemutih dan bahan-bahan anti penuaan. Extrapone Nutgrass, CynergyTK dan Maracuja adalah beberapa bahan yang Anda harus mencari.

Extrapone Nutgrass merupakan bahan yang dapat menghambat produksi melanin. Hal ini dapat meningkatkan warna kulit dan semangat hanya dalam dua minggu. Hal ini juga menargetkan tempat-tempat gelap di dalam tubuh dan mencerahkan bintik-bintik untuk mencocokkan sisa warna kulit Anda. CynergyTK memasok keratin fungsional ke dermis. Bahan ini mampu meningkatkan produksi kolagen dan elastin. Ini membuat kulit kuat dan lentur. Maracuja adalah jenis markisa penuh dengan sifat emolien. Hal ini dapat membuat kulit Anda terlihat lembut dan berembun.

Jika Anda mencari alami, cara bebas risiko untuk mencerahkan kulit Anda, Anda pasti harus mencoba produk dengan Extrapone nutgrass. Karena Anda sedang mencari pilihan yang alami saya menebak Anda sudah tahu bahwa bahan kimia pemutihan yang keras seperti hidrokuinon bisa berbahaya bagi kulit Anda. Tapi tidak semua produk nutgass Extrapone sama-sama baik. Ikuti tips ini jika Anda ingin mendapatkan kulit lebih putih alami dan menemukan yang terbaik pencerah kulit krim.

1. Hindari Bahan Kimia Berbahaya

Pastikan untuk melihat secara dekat daftar bahan pada produk nutgrass Extrapone Anda, karena pada label banyak krim pencerah dikatakan alami atau murni, tetapi ketika Anda melihat lebih dekat produk mengandung bahan kimia pula. Zat seperti paraben, dioksan, dan wewangian yang digunakan dalam semua jenis produk pencerah kulit, tetapi harus dihindari karena mereka dapat sebenarnya membahayakan kulit Anda, membuatnya terlihat lebih tua atau bahkan menyebabkan iritasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar