Sabtu, 29 Agustus 2015

cara membentuk otot perut dan dada di rumah

cara membentuk otot perut dan dada di rumah Saya pikir itu adalah sesuatu yang orang tampaknya lupa atau memilih untuk tidak menggunakan gol dalam rutinitas latihan mereka. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang tidak menggunakan penetapan tujuan dalam rutinitas latihan Anda maka saya sangat menyarankan Anda melakukan seperti itu benar-benar dapat membuat atau menghancurkan hasil Anda.

Saya mengatakan ini dari pengalaman pribadi seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa saya mencoba banyak dan banyak teknik yang berbeda tanpa tujuan apapun dan aku tidak mencapai apa-apa. Setelah enam minggu naik saya tidak punya apa-apa untuk menunjukkan untuk itu dan saya benar-benar kecewa, saya tidak berpikir bahwa saya akan pernah bisa mendapatkan ripped abs dan saya sangat kesal.

Setelah 4 minggu dari program latihan saya, saya mengambil bajuku untuk mandi setelah bermain squash dan sebagai orang-orang sedang menonton saya pikir saya akan tegang abs saya untuk memamerkan bahwa saya memiliki setidaknya beberapa definisi. Tiba-tiba aku punya banyak tatapan dari orang-orang lain di ruang ganti dan saya melihat ke bawah untuk mengungkapkan saya menakjubkan six pack. Aku selama bulan dengan kebahagiaan dan aku tidak bisa percaya bahwa semua kerja keras saya akhirnya terbayar.

Jadi moral dari cerita ini adalah bahwa Anda harus mengikuti rutinitas latihan yang tepat dan mengatur sendiri beberapa tujuan. Juga jangan berkecil hati jika Anda tidak mendapatkan hasil langsung seperti yang Anda lihat dari hasil saya butuh waktu untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar