Rabu, 19 November 2014

diet golongan darah o lengkap

diet golongan darah o lengkap Sebuah titik tunggal darah mengandung seluruh kode genetik bagi manusia. Kode ini adalah produk ditularkan melalui generasi dari nenek moyang kita. Keempat golongan darah O, A, B, dan AB diberi nama demikian karena kualitas mereka yang berbeda dalam kaitannya dengan sistem kekebalan tubuh.

Antigen adalah penanda kimia yang menentukan golongan darah Anda. Mereka merupakan bagian dari sidik jari kimia kami dengan memiliki antigen yang berbeda. Antigen adalah sistem keamanan internal tubuh - sehingga ketika sistem kekebalan tubuh Anda menemukan penyusup asing (misalnya antigen asing dari bakteri) itu cek darah Anda tipe antigen untuk melihat apakah itu adalah teman atau musuh.

Sekarang dalam hal peran yang mengetik darah bermain dalam diet: karena sebelumnya saya katakan itu lebih berguna untuk mengetahui mana makanan yang harus dihindari daripada makan.

Hal ini disebabkan adanya lektin makanan, yang terdiri dari protein dan ditemukan di sekitar 30 persen dari makanan. Mereka dapat dihambat melalui memasak dan pencernaan untuk beberapa derajat namun jika mereka mencapai aliran darah mereka dapat tampil seperti antigen asing mengganggu pencernaan dan penyerapan. Mereka juga dapat menyebabkan kekurangan gizi, alergi makanan, infertilitas, arthritis, diare, lekas marah, IBS, gas usus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar