Selasa, 18 November 2014

Contoh menu diet kalori

Contoh menu diet kalori Yang dibutuhkan adalah mencuci sayuran saya, dicing lada dan mengiris mentimun. Aku merobek beberapa dingin pemotongan, tambahkan sedikit alpukat, telur rebus dan saus garam laut, jus lemon dan minyak zaitun extra virgin. Makan siang atau makan malam, itu adalah memperlakukan.

Grill Me Daging

Sebuah steak, panggang untuk kesempurnaan di teras adalah makan yang lain baik-baik saja. Saya melayani dengan brokoli kukus, oven sayuran akar panggang dan gelas tinggi stevia manis teh herbal es.

ayam Chili

Jika saya memiliki minggu yang sibuk depan, saya ingin memasak dalam jumlah besar. Saya dadu beberapa dada ayam dan coklat dalam minyak kelapa. Lalu aku tambahkan tomat, bawang, bawang putih, paprika, kacang pinto dan banyak cabai bubuk. Saya menempatkan semuanya dalam slow cooker dan kepala untuk bekerja. Pada malam hari, jika saya masih ingin lebih banyak karbohidrat saya membuat pot dari quinoa. Sekarang saya makan malam selama tiga malam tanpa lebih banyak pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar