Jumat, 26 September 2014

diet golongan darah peter d'adamo

diet golongan darah peter d'adamo Diet golongan darah didasarkan pada teori sel darah merah dalam tubuh dipengaruhi oleh "lektin" yang merupakan jenis protein yang ditemukan dalam semua makanan yang kita makan. Ketika lektin ini mengaglutinasi atau mengikat dengan sel darah merah, mereka dapat menyebabkan darah mengumpul dan menyebabkan segala macam penyakit. Untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, Anda harus makan makanan yang hanya kompatibel dengan golongan darah Anda.

Sementara komunitas medis tidak semua yakin bahwa diet golongan darah benar-benar works-- beberapa ahli medis mengklaim bahwa selama Anda memiliki sistem pencernaan yang sehat dan tidak memiliki kondisi medis lainnya, tubuh Anda dilengkapi dengan baik untuk menangani semua jenis foods-- mereka yang telah mencoba mengatakan bahwa itu tidak hanya membantu mereka menurunkan berat badan tetapi juga telah meningkatkan alergi mereka secara signifikan.

Hal ini juga meningkatkan kondisi lain seperti asma, mulas dan sakit kepala. Menurut Dr D'Adamo, manfaat kesehatan dapat dialami dalam sedini dua minggu setelah diet. Hal ini juga memberikan kontribusi untuk perasaan keseluruhan kesehatan dan kesejahteraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar