Rabu, 09 September 2015

Apa insentif cash back?

Selain promo dan kupon, beberapa situs ini menampilkan berbagai pedagang menawarkan insentif tambahan untuk pembeli online yang mendaftar di situs tersebut. Mereka menawarkan uang kembali insentif. Ketika pembelanja secara online selama belanja online normal mereka diarahkan ke situs web merchant dan melakukan pembelian, sebagian dari harga pembelian dikembalikan ke pelanggan sebagai uang kembali dan dicatat dalam rekening pembelanja di website.

Jadi selain kupon dan promo, uang kembali insentif yang ditawarkan yang selanjutnya mengurangi jumlah yang dibelanjakan untuk item dari pembelian secara online normal. Beberapa situs menawarkan uang kembali insentif hingga 25%. Selama acara khusus atau selama musim liburan, banyak pedagang dapat meningkatkan dan kadang-kadang dua kali lipat insentif cash back yang ditawarkan.

Keanggotaan gratis di website ini dan semua yang Anda butuhkan untuk memberikan alamat email Anda untuk komunikasi yang berkaitan dengan uang Anda kembali akun serta informasi kontak di mana untuk mengirim cek atau transfer tunai. Banyak dari mereka menggunakan Paypal yang membuatnya mudah untuk mentransfer pembayaran cash back. Pembayaran biasanya dilakukan setiap tiga bulan untuk memastikan bahwa periode ulang yang ditawarkan oleh pedagang berakhir sebelum kembali kas dikeluarkan untuk pelanggan. Selengkapnya http://kataloghargapromosi.blog.fc2.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar