Kamis, 17 Juli 2014

cara mengecilkan paha olahraga

cara mengecilkan paha olahraga Alasannya, paha adalah salah satu kelompok otot yang lebih besar dan satu otot lebih memiliki, semakin banyak kalori yang cenderung untuk membakar alami. Ini berarti Anda akan membakar lebih banyak kalori sepanjang hari, seluruh tubuh Anda, bahkan ketika Anda sedang tidak bekerja! 

Tidak seperti penargetan otot perut Anda, yang hanya memukul kelompok yang relatif kecil dari otot perut, melakukan kaki dan paha kerja ditargetkan keluar akan memungkinkan Anda untuk membakar lebih banyak kalori daripada jika Anda adalah untuk fokus pada sekelompok kecil otot perut. Dalam rangka membangun besar, ditargetkan, paha rejimen latihan, Anda harus menyertakan squats, lunges, meloncat-loncat dan ekstensi kaki.

Squats dapat dilakukan baik dengan atau tanpa bobot. Ini adalah latihan yang bagus yang dapat Anda lakukan di mana saja di hampir setiap saat. Untuk melakukan set squat Anda hanya berdiri tegak dan kemudian tekuk lutut Anda, menurunkan bokong Anda ke bawah sampai paha Anda hampir lurus dan kemudian berdiri kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar